Soleh Akbar TKW.mp3

Saturday 18 August 2012

      Bagi pecinta dangdut, nih saya share lagu nya Soleh Akbar yang sering Nongol DI TVRI itu. Sekali saya suka lagu ini ya saat saya nggak sadar saya memencet tombol remote TV saya dan saya tinggal onlen, ehh kok ada lagu enak men.

     Lagu TKW ini diciptakan oleh Jujuk Eksa, seniman kawakan beraliran dangdut campursari yang sekarang berdomisili di daerah Semarang.Lagu lain yang pernah diciptakannya yang juga pernah hits pada waktu itu adalah Kusumaning Ati.

Nih buat sing song an bisa di lihat liriknya sekaligus bisa sedot mp3 nya

TKW

Kala ku dinegeri orang 
berjumpa dengan seorang wanita
parasnya cantik aduhai sangat menggoda
kusapa dia tiada curiga

Kucoba tuk mendekati
senyum simpulnya tak menaruh benci
berbasa basi kumengenalkan dirinya
dia TKW cantik jelita


Tenaga Kerja Wanita jauh di mancanegara
asal punya ketrampilan okey saja
Tenaga Kerja Wanita jauh di mancanegara
engkaulah Srikandi tumpuan keluarga

pabila kau pulang dikampung halaman
kecantikanmu akan selalu dikenang


Kucoba tuk mendekati
senyum simpulnya tak menaruh benci
berbasa basi kumengenalkan dirinya
dia TKW cantik jelita


Disana beda bahasa dan juga berbeda budaya
jagalah dirimu iman dan taqwa
jagalah martabat bangsa jujur syarat yang utama
ingatlah engkau pahlawan devisa

download TKW

No comments:

Post a Comment

 

Cari

Admin

Muhamad Windy Sulistiyo
SMK Negeri 2 Salatiga/TKJ
Universitas Nasional PASIM
Bandung
Indonesia

Wend Wend Wendyy

Create Your Badge

Total Pageviews